Kamis, 15 November 2012

hobyku membaca



Nama saya agus sukamto. Saya suka pergi ke perpustakaan daerah. Saya pergi ke perpustakaan setiap hari kecuali hari minggu. Kegiatan itu saya lakukan setelah saya selesai mengajar di sekolah. Di perpustakaan banyak sekali buku yang bias  kita baca. Di sana saya membaca buku pengetahuan untuk menambah bahan mengajar di sekolah. Selain itu saya juga suka membaca Koran dan majalah di perpustakaan. Perpustakaan menyediakan berbagai macam Koran dan majalah. Saya memang hoby membaca.


Tugas? 


  1. Tolong tutup pintu itu
  2. Tolong buanglah sampah pada tempatnya
  3. Tolong ambilkan buah mangga itu.
  4. Jangan duduk di atas meja
  5. Jangan berdiri di tengah jalan
  6. jangan panjat pohon itu


Andi : “permisi, dapatkah kamu memberitahu saya bagaimana menuju Bank BCA?”.
Budi : “ oh tentu, dari simpang lima kamu berjalan ke arah barat. Ada simpang empat lurus kebarat. Bank BCA berada di depan kantor Komando Distrik Militer Sebelum simpang empat kedua. Letaknya di sebelah  selatan jalan menghadap kearah utara.


T shirt - almort everyday
black shoes- go to school

di sekolah andi, semua siswa harus memakai sepatu hitam. andi pergi ke sekolah dengan memakai sepatu hitam baru. kemarin sepatu hitamnya hanyut terbawa banjir.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar